Monday 8 July 2019

The C50 Index dan pembahasan

Indeks C50 adalah token pertama yang membantu institusi dan individu yang ada dengan memberikan pandangan yang jelas tentang ruang cryptocurrency. C50 melihat dirinya sebagai solusi elegan untuk masalah kompleks; alat yang akan semakin mempercayai ruang cryptocurrency menggunakan indeks C50, sistem peringkat bintang lima atau alat dan layanan lain yang tersedia di ekosistem C50. 
Ekosistem C50 memberikan transparansi dan kenyamanan penuh bagi anggota indeks C50. Selain itu, indeks C50 akan membawa likuiditas dan kesadaran publik. Likuiditas yang dibawa oleh uang ekonomi lama dalam ekonomi baru, pada gilirannya, akan meningkatkan likuiditas dan memberikan patokan yang stabil bagi mereka yang sebelumnya menganggapnya terlalu berisiko untuk berpartisipasi dalam ruang cryptocurrency.
C50 akan menggunakan teknologi blockchain Ethereum sebagai dasar. Pengembang C50 dapat membuat rantai baru. Namun, masalah keamanan yang timbul dari pembentukan rantai blok baru akan menghambat upaya untuk meluncurkan indeks C50. Blockchain dipercaya sebagai Ethereum, dengan protokol yang dibuat yang akan memungkinkannya berkembang dan berkembang di masa depan tanpa mengorbankan keamanan. Namun, tim kami tidak dapat gagal untuk mengembangkan blockchain sendiri di masa depan. Namun, secara umum, penggunaan berlebihan blok Ethereum lebih dari sekadar penghitung. 
Misi 
Misi C50 adalah menjadi dasar kepercayaan dalam memahami dan mengevaluasi ruang mata uang digital.
Kami percaya bahwa menggunakan ekosistem C50 akan memberi orang dan lembaga paket, alat cryptocurrency sederhana dan mudah dipahami. C50 Index LLC bertujuan untuk menjadi perusahaan intelijen keuangan paling terkenal di ruang blockchain. 
sebuah visi
Idenya adalah untuk memberikan informasi penting untuk menilai sistem peringkat ekonomi dan bintang lima, yang meningkatkan transparansi, yang memungkinkan individu dan lembaga untuk membuat keputusan yang masuk akal dengan percaya diri. 
Struktur token
Nama Depan: C50 
Platform: Ephyrium 
Ketik: ERC20 
Biaya 1 Token C50: Lihat Jadwal Tarif C50 
Durasi penjualan token: 75 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis untuk mencapai tujuan akhir ICO
Sasaran yang diperluas setelah dimulainya ICO: tidak mungkin 
Jumlah token maksimum: 250.000.000.000 
Pencilan yang Dapat Disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan, dan rilis tambahan dari token tidak akan mungkin. 
Cara aman untuk membeli token: Ethereum (ETH) 
Softcap: $ 25.000.000 
Hasil token dikeluarkan selama embossing 
40% dari pemasaran 
Kemitraan yang dibangun melintasi ruang publik dan pribadi pada akhirnya akan didasarkan pada seberapa cepat masyarakat umum mempercayai Indeks C50 dan sistem FRS. 
20% Pengembangan Produk 
Kami akan terus memperluas jangkauan indeks, peringkat produk, dan perangkat pelacakan kami. 
20% secara hukum 
Kami juga akan bekerja erat dengan perusahaan audit untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan, transparansi, dan akuntabilitas indeks C50.
Manajemen 20% 
Kami memprioritaskan nilai konsumen dan terus meningkatkan proses kami untuk meningkatkan nilai. 
Tim C50
Peta jalan 
Informasi lebih lanjut:


rivaldo2020
BTT Profil link: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051385
0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...