Thursday 4 July 2019

SWIFTLANCE DECENTRALIZED EXCHANGE DAN PEMBAHASAN

Apa itu Swidex?

SWIDEX - Swiftlance Decentralized Exchange, Kami menyediakan solusi terdesentralisasi untuk pasar crypto, platform untuk perdagangan token berbasis ethereum (ERC-20). 
DEX Pertama di Dunia dengan platform outsourcing.
SWIDEX menawarkan dividen kepada pemegang SWDX (token asli) setiap tiga bulan sebagai Stakeholder dari Swidex

BANGUN SWIDEX TENTANG PROTOKOL ETHEREUM

Swidex adalah aplikasi token desentralisasi yang akan dibangun di atas protokol Ethereum. Ini mendukung untuk menyediakan yang sepenuhnya terdesentralisasi yang ramah lingkungan, cepat dan aman untuk perdagangan aset P2P digital.
Ethereum Blockchain diadopsi karena Ethereum adalah salah satu cryptocurrency awal yang muncul di industri Blockchain. Oleh karena itu, sebagian besar pengembang terkenal dengan bahasa pemrograman, Solidity dan lebih dari 50 persen aset digital digunakan di Ethereum Blockchain baik sebagai Blockchain utama atau Blockchain awal sebelum mengoperasikan mainnet.
Oleh karena itu, Swidex memajukan perdagangan luas aset digital dan menyediakan platform perdagangan yang terdesentralisasi.

MASALAH

PERTUKARAN TERPUSAT (CEX)
Pertukaran terpusat adalah platform perdagangan paling umum dan awal yang diadopsi oleh pengguna yang terdaftar di industri cryptocurrency. Mereka terpusat, bertindak sebagai perantara antara pedagang dengan beberapa aturan tentang siapa, apa, dan kapan melakukan perdagangan. Alamat dompet yang disediakan untuk pengguna untuk mendepositokan aset digital dan atas persetujuan, mereka menawarkan aset digital virtual pada platform perdagangan untuk pengguna berdagang. Dana pengguna, sebagian besar dana dalam dompet pusat; itu dikelola, dikelola, dan dikelola oleh administrator pusat.
PEMBATASAN & MASALAH DARI BURSA BESAR
Karena transfer terpusat dipindahkan dan dikelola oleh administrator pusat, beberapa masalah terkait dengan penggunaan CEX.
Ada banyak cerita tentang akun pengguna yang dibekukan atau dihabiskan tanpa penjelasan atau alasan yang tulus. Lebih banyak dari itu, banyak yang memutuskan keamanan telah dipindahkan dalam jutaan dolar yang menyebabkan pengembalian aset yang sangat besar, dan akhirnya penyelesaian perpindahan. Baru-baru ini, CEX yang terkenal, Cryptopia memiliki perizinan dan dibebaskan dari besar yang akhirnya ditutup. Selain itu, kasus yang sudah diverifikasi di mana saja, pengguna yang dipindahkan, menolak akses ke dana mereka, serta meminta dana dari pemiliknya, memegang kunci yang berisi dana dan aset pengguna.
PERBANDINGAN ANTARA Pertukaran terpusat & terpusat


SOLUSI YANG DISARANKAN

PERDAGANGAN ASET DIGITAL P2P
Swidex adalah protokol DAPP dan token yang menyediakan platform perdagangan terdesentralisasi peer-to-peer yang instan, cepat, dan aman di mana penggunanya dapat menghilangkan hambatan perantara dan kontrol pertukaran cryptocurrency terpusat. Swidex tidak dikendalikan oleh administrator pusat atau entitas tetapi ia menawarkan platform di mana pengguna diberdayakan untuk berdagang langsung di dalam diri mereka sendiri dengan ketentuan yang mereka pilih.
MISI DAN TUJUAN
Kami bertujuan untuk menyediakan platform perdagangan P2P terdesentralisasi dengan teknologi kontrak pintar. Dunia tempat pengguna berdagang aset digital dengan keseimbangan batin. Protokol pembakaran akan diintegrasikan ke dalam kontrak pintar Swidex di mana token Swidex perlahan akan dibakar hingga 30 persen (1,5 miliar) dari total pasokan berhasil dibakar. Swidex akan menawarkan dividen dalam bentuk Ethereum (Eth) setiap tiga bulan kepada pemegang token Swidex. Ini untuk menghargai pemegang token Swidex sebagai pemegang saham Swidex.


SWIDEX TOKENS (SWDX)

Token Swidex dibangun di atas Ethereum Blockchain, ERC-20 dengan total pasokan 5.000.000.000 (5 miliar) SWDX. SWDX adalah token asli Swidex, berfungsi sebagai bahan bakar untuk pertukaran. Ini memungkinkan likuiditas dan kekuatan transaksi terbuka, cepat dan aman antara pengguna Swidex

Detail Token

Nama token: Swidex
Ticker: SWDX
Total Suppy: 5.000.000.000 SWDX
Pendanaan Benih / penjualan pribadi: 2.500.000.000 SWDX (50%)
Tim / Penasihat: 15% (Terkunci selama 1 tahun)
Pemegang Airdrop SWL: 5%
Promosi / Pemasaran: 5%
Kemitraan: 5%
Dividen / Hadiah: 5%
Cadangan token / pengembangan di masa depan: 15%

PETA JALAN

Swidex akan menawarkan banyak dividen, airdrop, dan kemajuan teknologi.
Peta jalan di bawah ini menegaskan kembali atas urutan eksekusi yang akan diambil Swidex.


TIM DAN PENASIHAT

ALEX SAJIB: KETUA OPERASI
Manajer Operasional Swiftlance & Swidex
Kombinasi keterampilan dan pengetahuan dalam teknologi Blockchain, pemasaran, hubungan masyarakat, dan riset pasar. 
Antonio Rakib: PENDIRI / CEO
Pendiri Swiftlance & Swidex
Blockchain & penggemar crypto. Berfokus pada penelitian, pengembangan Blockchain & adopsi massal cryptocurrency secara global.
Murtaza GH: DEVELOPER / PROGRAMMER
Co-founder & pengembang / pemrogram Blockchain Swiftlance & Swidex Dev. Analis Penilaian & desainer Web.
Pengetahuan dan pengalaman luas dalam bereksperimen dengan HTML, CSS, JavaScript, Solidity, berkecimpung dengan Python dan Ruby. Paparan luas di dunia cryptocurrency dan pengalaman di industri Blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tautan di bawah ini:


author:
rivaldo2020
BTT Profil link: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051385
0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...