Friday 5 July 2019

Blockchain Media Group dan pembahasan



BLOCKCHAIN MEDIA GROUP

Blockchain Media Group bertujuan untuk memberi Anda liputan media dan berita 24/7 yang tidak bias untuk segala sesuatu di dalam Blockchain Ecosystem. Tujuan kami adalah untuk menyediakan Layanan TV Internet IPTV dan Streaming yang akan menyiarkan berita Berita Video tentang blockchain dan cryptocurrency. Kami juga akan meluncurkan Aplikasi Seluler yang memungkinkan Anda untuk mengakses layanan ini saat bepergian dan kapan saja Anda inginkan. Selain Berita TV, kami akan menyiarkan stasiun Radio 24/7 yang didedikasikan untuk Pelaporan Blockchain serta menyediakan podcast untuk kesenangan mendengarkan Anda. Kami ingin Anda dapat menggunakan media kami dengan cara apa pun yang Anda inginkan.
Mengapa?

Terlalu banyak penyedia berita blockchain yang bias dan memberikan informasi yang dirancang untuk mendorong pembaca / pemirsa ke arah tertentu. Hal ini dapat membuat melakukan riset sendiri sebagai tugas yang menakutkan di waktu-waktu tertentu. "Berita" ini penyedia juga membebankan biaya terlalu tinggi untuk memiliki artikel yang diterbitkan dan ini bukan tujuan atau adil. Kami percaya ini telah menciptakan ekosistem media yang hanya mendukung satu proyek demografis dan komunitas kecil menjadi korban pertamanya.

Sulit untuk mengeluarkan berita tentang proyek baru jika Anda harus membayar untuk setiap bagian dari media yang Anda coba untuk keluar di sana. Di Blockchain Media Group, kami ingin menjadi solusi untuk masalah yang berkembang di sektor Blockchain ini. Sulit untuk mengeluarkan berita tentang proyek baru jika Anda harus membayar untuk setiap bagian dari media yang Anda coba untuk keluar di sana.

Di Blockchain Media Group, kami ingin menjadi solusi untuk masalah yang berkembang di sektor Blockchain ini. Sulit untuk mengeluarkan berita tentang proyek baru jika Anda harus membayar untuk setiap bagian dari media yang Anda coba untuk keluar di sana. Di Blockchain Media Group, kami ingin menjadi solusi untuk masalah yang berkembang di sektor Blockchain ini.
Proyek




Blockchain Media Group berencana untuk menghadirkan berbagai segi bagi Anda untuk konsumsi Blockchain News dan Media. Kami ingin Anda dapat mempercayai Media yang Anda konsumsi di platform kami sehingga janji kami adalah menyediakan platform yang benar-benar tidak bias, transparan, dan edukatif untuk semua pengguna kami. Kami berencana untuk membawa media ini kepada Anda dalam bentuk 24/7 IPTV / TV streaming online serta dalam bentuk Aplikasi seluler untuk kemudahan penggunaan oleh massa. Selain menyediakan berita 24/7 Blockchain dan TV / Radio, kami juga akan menawarkan iklan yang adil untuk proyek komunitas.
Token BCMG

BCMG Token itu sendiri adalah token ERC-20 yang dijalankan pada Jaringan Ethereum. Sebagai peserta dalam BCMG ICO, Anda akan diberikan akses ke token BCMG lebih awal dari siapa pun. Kami menawarkan bonus pembelian 10% pada tahap pertama dari tiga tahap di ICO di mana 3.000.000 token akan dijual untuk setiap tahap. Token BCMG akan digunakan untuk membeli ruang iklan serta digunakan untuk membayar pembuat konten kami dan juga akan digunakan untuk mendanai pengembangan lebih lanjut dari platform kami sehingga kami dapat memberikan Anda layanan terbaik yang tersedia.
Tim BCMG

Tim BCMG kecil tetapi saat ini juga sedang merekrut. Tim kami saat ini terdiri dari Pengembang Blockchain / Koin saat ini serta Manajer dan Pemasar Komunitas yang berpengalaman.
Kepemimpinan

1. CyprusCoin

CyprusCoin adalah proyek yang menghargai Privasi, Keamanan, dan Anonimitas sehingga mempertahankan nilai-nilai itu penting bagi pemimpinnya dan ia akan tetap anonim. CyprusCoin adalah Insinyur Komputer dengan 14 tahun Pengalaman dalam pengembangan dan pemasaran internet.

2. Matthew Hooft

Matthew adalah Pengembang dengan pengalaman dalam berbagai teknologi Blockchain serta Pengembangan Web dan Administrasi Sistem. Dia juga memiliki Latar Belakang dalam Manajemen Proyek serta Penjualan dan Pemasaran. Matthew adalah pemimpin proyek AmityCoin dan telah memutuskan untuk bergabung dengan CyprusCoin dan Grup Media Blockchain dalam upayanya untuk menciptakan Jaringan Media Blockchain yang Tidak Cocok dan Etis.

3. Danau Niko

Niko adalah konsultan bisnis yang memiliki 25 tahun pengalaman dalam manajemen bisnis, pemasaran, dan pengembangan. Dia telah bekerja dengan crypto selama tiga tahun terakhir dan percaya bahwa blockchain memberikan peluang bagi ide-ide baru untuk menjadi kenyataan. Dia senang meminjamkan keahlian dan keahliannya ke Blockchain Media Group dan memiliki harapan besar untuk masa depannya.

4. Louise Garry

Louise Garry adalah penggemar Komunitas crypto-currency dan berpengalaman. Dia adalah salah satu Manajer Komunitas kami dan bersemangat untuk menjadi bagian dari Grup Media Blockchain.

5. Ekuma Akpu

Ekuma Akpu Adalah Manajer Komunitas berpengalaman yang telah membantu mengelola banyak komunitas di masa lalu.
Penjualan Token Publik

Tahap I. 20 Juni - 4 Juli 2019
Selama Tahap 1 biaya untuk membeli Token BCMG masing-masing akan 0,10 Sen dan akan berjalan dari 20 Juni hingga 4 Juli 2019.

Tahap II. 5 Juli - 18 Juli 2019
Tahap 2 akan dimulai 5 Juli dan akan berakhir pada 18 Juli 2019. Biaya untuk membeli token selama Tahap 2 masing-masing akan 0,15 Sen.

Tahap III. 19 Juli - 1 Agustus 2019
Tahap Final akan berlangsung dari 19 Juli hingga 1 Agustus dan akan menjadi kesempatan terakhir Anda untuk berlangsung di Public Token Sale. Biaya untuk token di Tahap 3 masing-masing akan menjadi 0,20 Cents.
Alokasi Token

Token BCMG akan dialokasikan ke berbagai bidang untuk memastikan sebaik mungkin agar kami dapat memenuhi tujuan kami. Akan ada total 20.000.000 BCMG Token yang dibuat dan akan dialokasikan dalam jumlah berikut:

Penjualan Publik: 45% atau 9.000.000.000 BCMG

Penjualan Pribadi: 10% atau 2.000.000 BCMG

Biaya Konten: 20% atau 4.000.000 BCMG

Bonus Penjualan: 10% atau 2.000.000 BCMG

Bounty Budget: 5% atau 1.000.000 BCMG

Tim dan Pengembangan: 10% atau 2.000.000 BCMG
Peta Jalan




Juli 2019
Peluncuran Blockchainmedia.news, situs web Blockchain Media News dengan Saluran Youtube yang menyertainya.

September 2019
Peluncuran Beta Blockchain Media One, Sebuah Tes Beta pribadi dari Streaming Blockchain Media TV dan layanan radio kami.

November 2019
Peluncuran Blockchain Media One Android dan Aplikasi iOS

Januari 2020
Peluncuran Resmi Blockchain Media One, Layanan Internet TV dan Radio Streaming kami

Maret 2020
Integrasi Apple TV dan Platform Smart TV lainnya

Mei 2020
Integrasi dengan layanan radio satelit Astra dan Hotbird.


Info lebih lanjut:

Situs web: https://www.blockchainmedia.group

Medium: https://medium.com/@groupblockchainmedia

Twitter: https://twitter.com/BCMediaToken

YouTube: https://www.youtube.com/channel / UCa0e0hHXmziQCHojoLqZtfQ

Telegram: https://t.me/BCMediaGroup

Perselisihan: https://discord.gg/MMhdYj7

Laporan Awal: https://www.blockchainmedia.group/token/white-
PENULIS


fatik2020
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051372
0xa595e4E89F803718527C50dfB7D3397Db6910007

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...