Sunday 16 June 2019

Ferrum Network pembahasab blockchain

Gambar terkait
Ferrum Network adalah jaringan interoperabilitas berkecepatan tinggi pertama yang dibangun aplikasi keuangan dunia nyata. Lapisan protokol Ferrum berbasis DAG . Jaringan dapat terhubung dengan blockchain apa saja, dan memungkinkan peer-to-peer
transaksi aset digital dalam milidetik untuk biaya jaringan yang hampir nol.
Aplikasi keuangan terintegrasi secara vertikal yang berjalan di jaringan memberdayakan orang untuk mengendalikan kehidupan finansial mereka. Gateway fiat kami adalah platform cepat, berbiaya rendah bagi pengguna untuk membeli dan menjual mata uang digital dengan uang fiat. Teknologi inovatif bahkan memungkinkan pengguna untuk mentransfer mata uang fiat peer-to-peer, tanpa perantara perbankan. The Infinity DEX adalah exchange desentralisasi lintas rantai berkecepatan tinggi pertama yang tidak pernah ada aset tahanan, dan menawarkan fitur-fitur canggih seperti frekuensi tinggi perdagangan, perdagangan margin, prediksi market yang didorong AI, dan Twitch kompatibilitas untuk streaming langsung.

Apa itu Ferrum Network?

Ferrum Network tidak mempertimbangkan penjualan sebanyak mungkin dibandingkan dengan pesaingnya di pasar. Proyek, yang menjaga jumlah total penjualan sangat rendah, bertujuan untuk menjual proyek dengan sensasi yang tinggi dari lebih sedikit pengguna. Jaringan Ferrum, yang akan menghabiskan uang yang diperoleh dengan investasi awal untuk mengembangkan proyek, bertujuan untuk memasuki bursa efek dengan uang yang berasal dari penjualan.

Mengapa Ferrum Network Berbeda

  • Untuk waktu yang lama, ada harapan pecinta kripto tentang minum kopi dengan Bitcoin. Sayangnya, tidak mungkin membicarakan situasi ini. Waktu yang berlalu antara awal operasi apa pun bisa hampir setengah jam. Ini membantu blockchain Jaringan Ferrum.
  • Infrastruktur jaringan Dag yang dikembangkan oleh tim proyek memastikan bahwa mata uang digital seperti Zec, Xrp dan Eos bekerja secara harmonis satu sama lain. Jika struktur jaringan melambat dengan cara apa pun, jaringan Dag beralih ke sistem alternatif dan menawarkan proses yang lebih cepat kepada pengguna.
  • Salah satu masalah yang tidak dapat diatasi oleh infrastruktur Blockchain adalah masalah peningkatan biaya dengan peningkatan jumlah transaksi. Menggunakan sistem gateway Jaringan Ferrrum, dimungkinkan untuk mengurangi biaya dan melakukan transaksi tanpa mengubah dimensi blok. Selain koin crypto, Ferrum Network membawa sistem pembayaran crypto ke lingkungan yang sama sekali berbeda dengan integrasi mata uang fiat.
  • Jaringan Ferrum, yang terintegrasi dengan sistem rantai blok, memungkinkan operasi non-rantai. Dipastikan bahwa pengguna melakukan transaksi anonim dengan data yang tidak terdaftar di buku blokir.

Hasilnya

Anggota proyek Jaringan Ferrum, yang telah memasuki pasar dengan sistem gateway gerbang Kudi Exchange sendiri dan Unyfree otc, dompet perdagangan, telah menjadi anggota proyek yang sukses seperti Google, Amazon dan Microsoft. saluran.

Informasi Lebih Lanjut :



author:
rivaldo2020
BTT Profil link: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051385
0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...