Thursday 16 May 2019

Colletrix - Menjembatani Dunia Fisik dan Virtual



Gambar mungkin berisi: teks
Salam sukses selalu buat anda semua
. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama Colletrix. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Abstrak
Project Colletrix memperkenalkan salah satu token non-sepadan pertama di dunia ("NFT") yang bertujuan untuk dikaitkan dengan desain barang fisik properti fisik ("IP"). Proyek ini akan digabungkan dengan IP, blockchain, dan barang dagangan untuk merevolusi pasar barang dagangan menggunakan NFT, token di bawah protokol ERC-721, dan token ERC-20 yang dikenal sebagai Colletrix Tokens ("CIPX"), menghasilkan penciptaan semua perbedaan ekosistem yang bermanfaat bagi lebih banyak pendukung.

Project Colletrix akan menggunakan teknologi blockchain untuk merevolusi kekayaan intelektual (IP) dan industri merchandising, membawa manfaat bagi pemilik dan konsumen IP asli sama. Sebagai bagian dari peluncuran bersama dengan Bitwork Accelerator, Colletrix akan mengajukan aplikasi untuk penawaran pertukaran awal (IEO) di beberapa bursa akhir bulan ini. 
Colletrix akan menggunakan teknologi ERC-721 non-fungible token (NFT) untuk mengubah kreasi / desain IP menjadi aset digital, yang dapat dipasangkan dengan barang fisik untuk dijual sebagai barang koleksi. NFT kemudian dapat dikumpulkan dan diperdagangkan untuk dijual kembali oleh konsumen pada pertukaran kripto yang andal dan aman untuk membuka lebih banyak manfaat di masa depan. 



Pemilik IP asli, dengan menerima biaya lisensi terus-menerus dari setiap perdagangan NFT, dengan demikian dapat menerima manfaat monetisasi seumur hidup dari kreasi mereka, lama setelah mereka diedarkan. Konsumen, dengan memiliki aset digital bersama dengan barang dagangan fisik mereka, tidak hanya dapat mendukung artis, desainer, dan merek favorit mereka (pemilik IP asli), tetapi juga menikmati nilai apresiasi NFT yang berasal dari popularitas desain. 
Dengan mendigitalkan ekonomi IP dan membuka nilai sebenarnya kepada pembuat IP asli dan konsumen, Colletrix akan menciptakan model bisnis yang sama sekali baru yang menggabungkan ekonomi tradisional dan baru, menghasilkan yang terbaik di keduanya. Dengan memperkenalkan token Colletrix (CIPX, berdasarkan pada standar ERC-20), Colletrix akan menyediakan platform infrastruktur terdistribusi untuk berpasangan dengan platform perdagangan NFT yang akan memungkinkan konsumen untuk membeli berbagai jenis barang dagangan yang dapat dikumpulkan secara fisik melalui ekosistemnya yang dapat diperluas. 




Proyek ini didukung oleh Bitwork Accelerator, UNDONE, Animoca Brands (termasuk mitra strategis Cryptokitties dan Decentraland) dan Future Arena. UNDONE akan memberikan keahliannya dalam kustomisasi jam tangan dan merchandising, Animoca Brands akan menghadirkan koleksi IP permainan dan karakter serta pengalaman gamifikasi yang kuat, sementara Future Arena akan memanfaatkan portofolio IP olahraga / hiburan dan pemimpin opini kunci yang kuat - semuanya untuk menciptakan ekosistem yang dinamis dari penciptaan IP, perdagangan, dan perdagangan fisik menggunakan teknologi blockchain. 

Adopsi dari Colletrix Token
CIPX akan diadopsi dalam berbagai situasi, termasuk:

Beli item edisi khusus Crypto-eksklusif

CIPX dapat digunakan untuk membeli NFT di NFT Marketplace dan
merchandise khusus di Merchandise Marketplace yang dibuat oleh Undone dan Colletrix. Colletrix akan bekerja dengan UNDONE untuk meluncurkan serangkaian merchandise edisi khusus crypto-eksklusif yang hanya dapat dibeli dengan CIPX di Pasar Merchandise. Pelanggan akan dapat melihat katalog total merchandise eksklusif crypto di pasar ini. Untuk membeli produk ini, pelanggan harus mendapatkan dompet penting untuk berdagang dan memegang CIPX. Setelah itu, mereka dapat mulai berdagang untuk CIPX dan membeli barang dagangan cryptoexclusive di Merchandise Marketplace dengan harga terdaftar CIPX.

Kemudian, ketika pengguna ingin membuat produk fisik lain di masa depan dengan menggunakan desain NFT IP * mereka, mereka perlu mengeluarkan CIPX untuk hak produksi barang dagangan di Platform.


Penilaian IEO:
Penawaran pertukaran awal untuk CIPX akan dilakukan pada platform pertukaran yang berbeda di seluruh dunia.

image.png

image.png

IEO akan mulai dari minggu pertama Juni 2019, pembeli token dapat membeli token CIPX berdasarkan siapa yang didahulukan, dilayani terlebih dahulu hingga 200.000.000 token untuk dijual. Pembeli Token akan menerima token CIPX dalam waktu 5 hari kerja setelah IEO selesai.

Token Penjualan dan Jadwal Rilis


Jadwal rilis


Setiap perubahan dan penyesuaian akan diperbarui di colletrix.com

Tim Colletrix, dari waktu ke waktu, akan mengambil CIPX dari pasar berdasarkan kinerja bisnis untuk pengembangan bisnis dan penggunaan ekspansi perusahaan.

Roadmap dan Tonggak Sejarah


Tim Colletrix

image.png
image.png

Kesimpulan:
Berdasarkan data dan fakta yang dilihat, Colletrix sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek yang tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya dibuat, sehingga Anda bisa tahu lebih banyak tentang proyek Colletrix ini dari mereka.

Berikut ini ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Colletrix
saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya punya
buat tautan untuk Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat
berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.



 Info lebih lanjut: 

author: rivaldo2020 BTT Profil link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051385 0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...