Thursday 23 August 2018

Status Security Token

Status Security Token (STS), mata uang digital revolusioner yang berfokus pada keamanan, efisiensi, dan ketersediaan di seluruh dunia.

Image result for STATUS SECURITY TOKEN

Status Keamanan (STS) Token mengobrol, pialang, pedagang dan investor dalam jaringan aman, stabil dan transparan yang terdesentralisasi. Mata uang digital revolusikan ini adalah untuk lebih banyak lagi dari penggunaan dan teknologi, menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan seluruh dunia ke pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah-ubah. Diperbaharui di blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya sebagai pengadopsi awal dan panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama untuk memperkenalkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) ke pasar dunia.

Apa itu Status Keamanan Token ???

Status Security Token (STS) adalah mata uang digital yang revolusioner yang berbeda pada saat yang sama. Ini menggunakan teknologi peer-to-peer, dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman. STS tidak hanya sebagai pengadopsi awal dan panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama - dan hanya - koin untuk menyebar "Program Insentif Berbasis Status" (SBIP).

PERNYATAAN MISI

Kami berusaha untuk mengembangkan pendekatan kognitif untuk sektor cryptocurrency berbasis masyarakat yang lebih aman, stabil, dan berskala global, Ann Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4935781.0
Image result for STATUS SECURITY TOKEN


MASA DEPAN: STATUS KEAMANAN (STS) TOKEN

Status Keamanan (STS) Token sebutan dan stabilitas yang sangat volatile ini, untuk masa depan investor yang baru pertama kali dan dapat mengakses kedekatan dengan portofolio token STS.
Bagaimana? Yah, tim kami percaya dengan menggunakan aplikasi nirkabel, kami akan memiliki kemampuan untuk menerapkan Program Berbedaya Berbasis Status (SBIP) yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Dengan menggunakan model ini, kami akan dapat memberikan insentif kepada pemegang STS Token yang setia dalam menjaga pertumbuhan dan integritas cryptocurrency kami. SBIP kami akan mendorong pertumbuhan nilai-nilai koin kami melalui masyarakat dan retensi Token STS, dengan cara mempertahankan nilai dari 500 perusahaan AS teratas (S & P 500).
Metodologi ini telah diidealkan dengan keyakinan bahwa akan selalu ada ketidakpastian. Tidak ada cara untuk memprediksi nilai-nilai di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor, yang memberikan kebebasan untuk mempertahankan koin, bahkan di seluruh dunia, kami dapat membuat penghematan dalam mata uang kami dalam volatilitas ini. Lingkungan Hidup.

Bitcoin, seperti yang kita kenal, telah menjadi korban volatilitas pasar yang ekstrim. Dari mencapai mengejutkan $ 19,793,21 per BTC pada 17 Desember, turun ke tanda $ 5.000 pada Juli 2018. memang, beberapa faktor bertanggung jawab untuk menurunkannya. Namun, salah satu alasan terbesar adalah penumpahan massa - dari sumbangan laba kecil hingga stop-loss.
Bayangkan sebuah dunia di mana orang-orang tahu bagaimana HODL (Hold On for Dear Life). Sebuah sistem di mana Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dengan perdagangan tetapi juga oleh HODLing.
Image result for STATUS SECURITY TOKEN

TOKEN

Token STS telah dibuat dengan visi dan cryptocurrency yang sangat volatile, untuk masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan bisa mengaksesnya dengan menggunakan portofolio token STS. Inilah sebabnya mengapa STS Token dilengkapi dengan Program Insentif Berbasis Status (Status Status Insentif). Karena akan selalu ada ketidakpastian dan tidak ada cara untuk memprediksi nilai-nilai di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor yang memberikan insentif untuk mempertahankan koin, bahkan di seluruh dunia, kami dapat membuat peningkatan dalam mata uang kami dalam lingkungan yang mudah berubah. https://ststoken.com/STS%20White%20Paper%202018%20v2.0.pdf  informasi lebih lanjut.

STS AWAL PENAWARAN COIN (ICO)
 
 
Minimal 0,1 ETH pada semua pembelian untuk memanfaatkan BONUS. 
1 pembelian ETH Guarantee Investor Klub (Satu Kali Bonus GANDA dan tunjangan eksklusif dari Status Keamanan). Istilah dan ketentuan berlaku. 
Tertarik untuk menjadi bagian dari STS Investors 'Club? Email kami di  investorsclub@ststoken.com

STS WALLET

Aplikasi STS Wallet adalah portal all-in-one Anda untuk menyimpan, mengirim, memutar, dan yang paling penting, bertaruh Token STS Anda untuk pertumbuhan jangka panjang. Ini akan tersedia secara gratis untuk Android, iOS dan sistem operasi Microsoft dengan desain yang intuitif yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Staker akan menikmati hadiah sesuai dengan (1) Waktu akumulasi mereka dan (2) durasi HODL.


TIM

Token Status Keamanan (STS) terdiri dari tim yang terus berkembang dari orang-orang yang bersemangat tentang masa depan teknologi Blockchain dan Cryptocurrency.

Informasi detail dikunjungi: 
Situs web:  https://ststoken.com/
Whitepaper:  https://ststoken.com/STS%20White%20Paper%202018%20v2.0.pdf
Ann Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4935781.0
Telegram:  https://t.me/STSTokenCommunity
Linkedin:  https://www.linkedin.com/company/status-security/
Twitter:  https://twitter.com/ststoken


penulis:
rivaldo2020
BTT Profil link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051385
0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...