Sunday 5 August 2018

Skynet

Skynet – Dunia intelektual baru akan bekerja pada Skynet

 
 hallo teman teman saya akan menjelaskan tentang skynet dengan teliti detail dan menghibur.

Skynet akan menyelesaikan masalah dengan penerapan blockchain dan banyak fitur, menyediakan sistem chip-lengkap pertama dan sistem yang terdiri dari blockchain dalam jaringan blockchain Hycscalable. Lisensi chip blockchain gratis akan didistribusikan ke miliaran perangkat di seluruh dunia dan terhubung ke jaringan jaringan blockchain Skynet, yang akan membangun infrastruktur real-time untuk teknologi blockchain, dan ekosistem Skinet lebih efisien.

Skynet core
Skynet Core dapat menggantikan prosesor yang ada dengan kernel yang dioptimalkan untuk Internet dan teknologi blockchain dari chip RISC berlisensi blockchain V-chip.
Masalah dengan jaringan blockchane untuk tas

Terlepas dari semua keunggulan Blockshame, jaringan yang ada memiliki overhead komputasi yang besar dan efisiensi yang rendah. Arsitektur jaringan tidak dapat menangani milyaran interaksi yang dilakukan perangkat setiap hari dan tidak mendukung penerimaan di dunia nyata. Dengan cara ini, arsitektur jaringan lama seperti Bitcoin atau Ethereum, seperti “persaingan” dan teori didasarkan pada “blockchain, banyak aplikasi.” Sirkuit yang diblokir, yang telah tumbuh dari prinsip-prinsip lama, memiliki tingkat transaksi per detik yang rendah (7-20 transaksi), nilai transaksi tinggi (0,70 sen), menguntungkan untuk banyak aplikasi dalam seri yang sama dan kelautan Mil mencoba pekerjaan yang tidak perlu adalah komputasi mahal.


Masalah pembuatan seri blok
Bitcoin dan Jeffium memperkirakan 131 miliar dan 60 miliar. Masing-masing (sejak Juni 2018), karena mereka adalah jaringan yang paling populer di luar angkasa meskipun teknik dasarnya. Proyek baru sulit untuk mencapai kesuksesan, perlu memenuhi kriteria yang berbeda:

1.Efficienza. Biaya transaksi harus minimal, harus ada sedikit waktu konfirmasi dan energi harus efisien.
2. Kompatibilitas dengan tugas yang sudah tidak terpakai – Sirkuit dengan diblokir atau DAG harus kompatibel dengan sistem saat ini
Protokol skynet
Semua proposal proyek di Empire Skynet perdana, sistem aman melalui kecerdasan buatan terdistribusi, yang akan memberikan kolaborasi dan kecerdasan antara semua perangkat dalam jaringan mereka. Skyware memiliki seri neuro-processing yang memblokir inti Skynet, untuk menyelesaikan cryptrocrycency dan kecerdasan dalam perangkat keras. Untuk mengatasi skalabilitas, overhead dan aplikasi terbatas dalam jaringan rantai tradisional, Skynet juga anak-anak, jaringan blok tak terbatas.
Berencana untuk mengadopsi rencana skynet

Opensingularity percaya bahwa ada kebutuhan untuk opsi untuk tangan dalam industri semikonduktor, serta membangun arsitektur RISC-VISIS dengan chip IP otak open source blockchain dan open source dalam industri semikonduktor, Opensingularity akan memungkinkan banyak perusahaan untuk mendesain ASIC untuk kinerja tinggi dan efisiensi energi tinggi dengan harga diskon. opensingularity RISC-to-Block V-model-tanpa kunci lisensi back-key, akan memberikan blok blok bebas kompetitif dari suatu opsi dan sistem dengan fungsi-fungsi tambahan dari otak “komunikasi pada kristal”. Dengan model bisnis tanpa lisensi, perusahaan dan desainer SoC akan dapat menggunakan kernel serupa dengan fungsi yang sama

 

Token skynet
Skynet Token adalah token Skynet Open Network dan Fabric Son lokal. Dalam permainan blok-blok yang menguji para pencipta setiap blok, seseorang dipilih secara acak dalam tabel round-the-clock yang sama berdasarkan jumlah koin atau nilai.
Buka Jaringan Skynet
Skynet Open Network, tunggal, juga dikenal sebagai level aplikasi yang dikenal atau virtual
Nova dan ekstensi IDX, yang memungkinkan berbagai aplikasi komunikasi dan pembelajaran interoperable antara Skynet Kernel dan perangkat tas lainnya. Ini berlaku khusus untuk pembelajaran mesin terdesentralisasi, distribusi komputasi dan pembagian data. Aplikasi ini dapat dikaitkan dengan singularitas pasar multi-tujuan, di mana perangkat dapat menegosiasikan nilai-nilai untuk data pelatihan atau kekuatan pemrosesan.


Hardware blockchain
Skynet Core mencakup ide-ide paten revolusioner, seperti portofolio perangkat keras yang tertanam dan prosesor enkripsi ringkas menyediakan infrastruktur real-time untuk teknologi blockbay. Dengan perangkat keras, perangkat inti Skynet dapat menjalankan jaringan bandwidth tinggi dan dapat melindungi cryptocurrency dengan aman dari pencurian. Inti Skynet akan didistribusikan dengan portofolio jaringan jaringan dan cryptosurgeonic-nya, yang akan menyediakan miliaran perangkat dengan akses cepat ke jaringan blokir lebih cepat.

Informasi detail:
Situs web: https://skynet.co/
Whitepaper: https://skynet.co/img/lightpaper.pdf
Telegram: https://t.me/SkynetOpenNetwork
Twitter: https://twitter.com/OpenSingularity
Facebook: https://fb.me/OpenSingularity


author:
fatik2020
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
0xa595e4E89F803718527C50dfB7D3397Db6910007

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...