Wednesday 18 July 2018

StrategicToken

StrategicToken

Image result for StrategicToken




TENTANG TOKEN STRATEGIS
Tentang Token strategis
 
StrategicToken (STR) dibuat untuk semua komunitas yang mendukung tugas dan melihat penggunaannya segera. Ini dibayangkan dan dibuat untuk membeli produk dan administrasi atau layanan berbayar di platformnya sendiri. Platform ini akan terdiri dari divisi yang berbeda di mana siapa pun diizinkan untuk menggunakan layanannya. Divisi-divisi tersebut akan dikategorikan berdasarkan layanan dan produknya. Berikut ini adalah rundown administrasi kami yang diatur yang lain saat ini berjalan 100%.


Platform ini akan terdiri dari divisi yang berbeda di mana siapa pun diizinkan untuk menggunakan layanannya. Divisi-divisi tersebut akan dikategorikan berdasarkan layanan dan produknya. Berikut ini adalah rundown administrasi kami yang diatur yang lain saat ini berjalan 100%.
Staking -> Pemikirannya adalah memberi kesempatan kepada pemegang untuk mendapatkan STR dan ETH. Prosesnya harus disetujui oleh istilah platform dan kebijakan di bawah penguncian. Di tengah prosedur penguncian, alamat yang Anda daftarkan tidak boleh memiliki transaksi keluar sampai titik ketika tanggal yang Anda rencanakan untuk seluruh proses penguncian lain itu akan dihalangi.
Kampanye Promosi Platform -> Divisi ini akan bekerja seumur hidup karena kami memerlukan promotor tunggal untuk pengembangan dan pertumbuhan lokal dan pemirsa kami.
Image result for StrategicToken
Ide Bisnis -> Ketika kami berevolusi setiap hari kami berkomitmen untuk memperluas layanan kami untuk melayani setiap pengiklan dan pemikiran itu berasal dari dalam komunitas. Setiap rencana atau ide yang dipilih akan dikompensasikan oleh STR atau aksesibel yang setara.
Token Creation -> Platform akan antusias dan memandu untuk membuat token ERC20 mereka sendiri untuk pendidikan atau pada dasarnya untuk perhiasan. .
Toko Online-> Divisi ini adalah tempat Anda dapat memanfaatkan STR Anda untuk membeli produk apa pun yang dapat diakses di sini dan dapat diklaim ke wilayah terdekat Anda. Ini akan dibuka setelah kami dapat mengatur pembuat kripto lainnya.
Layanan Online-> Di sini Anda dapat menemukan pekerja online, yang akan mengakui token STR ke layanan yang mereka iklankan atau tawarkan.
NILAI KITA
MISI: Misi kami adalah menciptakan komunitas yang harmonis di mana setiap orang tidak ragu-ragu untuk menanyakan segala sesuatu terkait dengan TOKEN STRATEGIS. Unite crypto enthusiast, pembeli online umum, dan dunia crypto online baru.



VISI: Visi kami adalah untuk mendorong token STR digunakan secara global dalam bidang apa pun, yaitu perdagangan, belanja, game, mengintai, dan lain-lain.
JASA
Apa yang kita tawarkan
Peta jalan
Revisi ver. 1
TIM
APA YANG PELANGGAN KATAKAN
umpan balik yang sangat baik "umpan balik koin: adnan
"Token yang baik saya belum melihat. 
Ingin membeli token ini" umpan balik koinpulse: devid
"Token yang bagus ... dengan konsep yang baru dan sangat dibutuhkan." 
umpan balik coinpulse: Binu Sunny
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Strategis mana yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Strategis hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:
PENULIS : rivaldo2020
ETH :0x320f6344D4BE878C96e77AD580e2EE132C4BF6F8

No comments:

Post a Comment

AIGO - Adoption Blockchain e-Commerce to World

AIGO – Adoption Blockchain e-Commerce to World AIGO  is insulated, multi-functional personal assistant, treatment planning, notificati...